Resmi, Warrior Nun Berlanjut ke Season 2!

Liputan Bioskop 88 Reply 12:44

Resmi, Warrior Nun Berlanjut ke Season 2!



 Netflix resmi akan memperbarui serial fantasy Warrior Nun untuk musim keduanya. Musim pertama serialnya telah dirilis sejak enam minggu lalu dan sukses mendapatkan respons yang cukup positif. Serial ini menandai debut aktris Alba Baptista untuk memerankan suatu karakter yang menggunakan bahasa Inggris. Dalam serial ini, Alba memerankan seorang karakter bernama Ava Silva.

Ava Silva adalah seorang yatim piatu berusia 19 tahun, yang dibangkitkan setelah sekelompok pahlawan super suci menyematkan sebuah artefak suci di punggungnya. Dalam kehidupan baru ini, Silva sekarang menjadi bagian dari Order of the Cruciform Sword, dan dia harus memerangi iblis yang berusaha mengendalikannya.


Showrunner Warrior Nun yaitu Simon Barry mengumumkan pembaharuannya untuk musim kedua lewat postingannya di Twitter resmi Warrior Nun. Postingan tersebut menampilkan sebuah video bincang-bincang antara Barry dan para pemeran Warrior Nun, di mana Barry kemudian memberi kabar gembira tentang musim keduanya yang akan segera dibuat. Tentunya kabar itu membuat para pemeran sangat bergembira.

Video tersebut juga menunjukkan percakapan Barry dengan Olivia Delcan. Aktris itu mengungkapkan bahwa adegan perkelahian terakhir di musim pertama adalah bagian favoritnya dalam serial itu. Warrior Nun musim pertama berakhir dengan kembalinya Adriel. Jadi besar kemungkinan jika musim keduanya nanti akan menjadikannya sebagai antagonis utama. Tema religius, politik, dan relationship sepertinya juga akan lebih dieksplorasi lebih dalam di musim kedua.

Untuk saat ini masih belum diketahui detail musim kedua. Juga masih belum diketahui kapan mereka akan melakukan syuting, ataupun jadwal rilis untuk musim keduanya. Tapi mudah-mudahan aja ya Geeks mereka akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.

Related Posts

Berita Film 4043282719307060363

Post a Comment

Search

Blog Archive