Game Beyond Good & Evil Diadaptasi Oleh Netflix!

Liputan Bioskop 88 Reply 17:26

 

Game Beyond Good & Evil Diadaptasi Oleh Netflix!


 THR melaporkan bahwa sutradara Rob Letterman akan mengarahkan film adaptasi Beyond Good & Evil untuk Netflix. Laporan tersebut menyatakan bahwa filmnya sedang dalam tahap pengembangan awal, dan mereka sedang mencari penulis yang tepat untuk menggarap naskahnya. Jason Altman dan Margaret Boykin dari Ubisoft & Television akan memproduseri film ini. Filmnya sendiri akan menjadi gabungan antara live-action dan juga animasi.

Letterman bisa dibilang merupakan pilihan terbaik untuk menangani film Beyond Good & Evil. Dia telah membuktikan dirinya mampu menangani film adaptasi video game dengan sangat baik sebelumnya yaitu Detective Pikachu. Beyond Good & Evil tentunya menjadi salah satu video game yang sangat cocok untuk diadaptasi ke dalam dunia cinematic. Ada beberapa karakter yang sangat disukai dalam Beyond Good & Evil, dan tentunya Beyond Good & Evil memiliki cerita yang sangat menarik.


Namun karena Netflix menggunakan gambar Beyond Good & Evil 2 dalam pengumuman mereka di Twitter, dan bukan gambar Jade, maka bisa jadi filmnya akan mengadaptasi game prekuelnya. Netflix juga menggambarkannya sebagai “petualangan bajak laut” yang semakin mengindikasi bahwa filmnya akan mengadaptasi game prekuelnya, karena deskripsi itu sejalan dengan apa yang diketahui tentang plot Beyond Good & Evil 2. Mudahan-mudahan aja Geeks Netflix akan segera mengumumkan detail ceritanya lebih lengkap.

Buat kalian yang belum mengetahui apa itu game Beyond Good & Evil, game tersebut dirilis pada tahun 2003 dan dikembangkan oleh Ubisoft. Beyond Good & Evil adalah sebuah game aksi petualangan. Gamenya mengambil latar di sebuah planet bernama Hyllis, di mana perang terus berlanjut melawan invasi alien. Karakter protagonist dalam game tersebut adalah seorang jurnalis foto bernama Jade. Di awal permainan, Jade direkrut oleh kelompok pemberontak. Dengan kameranya, Jade berjuang untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi.

Related Posts

Berita Film 7218464682415250515

Post a Comment

Search

Blog Archive