Pemeran “Virgo and The Sparklings” Diumumkan

Liputan Bioskop 88 Reply 10:59

 Pemeran “Virgo and The Sparklings” Diumumkan,

Bryan Domani, Mawar De Jongh dan Lainnya Akan Mendampingi Adhisty Zara





Screenplay Bumilangit resmi mengumumkan para pemeran lainnya untuk film “Virgo and The Sparklings”. Tahun lalu Adhisty Zara dipilih sebagai pemeran utama Riani/Virgo. Tiga aktor muda yang sedang bersinar yaitu Bryan Domani dipilih sebagai Leo, Mawar De Jongh dipilih sebagai Carmine, dan Rebecca Klopper yang memerankan Sasmi. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap.


“Virgo and The Sparklings” bercerita tentang Riani, anak remaja yang terpaksa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi dan mengubah kota menjadi kacau. Dengan bantuan sahabat-sahabat bandnya, Virgo and The Sparklings, Riani berusaha menghentikan aksi penyebar kekacauan tersebut.


Virgo Talent Search yang telah diikuti lebih dari ratusan peserta adalah prakarsa Screenplay Bumilangit untuk mencari talenta-talenta berbakat yang dapat ikut berperan dalam film “Virgo and The Sparklings”. Di antaranya dua pendatang baru Satine Zaneta dan Ashira Zamita berhasil diseleksi dari ajang pencarian tersebut sebagai sahabat-sahabat Riani yang tergabung dalam satu grup band. Satine akan memerankan Ussy (memainkan keyboard), sedangkan Ashira berperan sebagai Monica (drummer).


Bukan cuma mereka, telah terpilih juga dari Virgo Talent Search, para pemeran The Scorpion Sisters yang merupakan rival band dari Virgo and The Sparklings. Mereka adalah Rachel Florencia, Mentari Novel, dan Indah Kusuma.







Karakter Virgo pertama kali diciptakan oleh alm. Jan Mintaraga dan melakukan debutnya di komik pada tahun 1973. Sejak saat itu, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit. Ia kerap tampil sebagai bintang tamu di berbagai komik lainnya dan memegang peran di komik “Patriot: Prahara” di mana 30 jagoan Jagat Bumilangit bertemu.


Di tahun 2017, Bumilangit Comic dan LINE Webtoon bekerja sama dalam menerbitkan komik digital official berjudul Virgo and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh. Komik dengan gaya manga ini mengadaptasi Virgo ke versi modern, dengan cerita Virgo menjadi anak muda yang membentuk sebuah band bersama sahabat- sahabatnya.

Saat ini, bukan saja “Virgo and the Sparklings” merupakan komik Indonesia favorit di LINE Webtoon dengan 1.6 juta pelanggan serta 8.9 juta likes, komik “Virgo and The Sparklings” sudah popular di mancanegara dengan dialihbahasakan ke 21 bahasa oleh para fans internasional.


Film “Virgo and The Sparklings” diproduseri oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo. Film ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan ditulis oleh Johanna Wattimena dan Rafki Hidayat.


Selain mengumumkan para pemeran, film “Virgo and the Sparklings” juga mengajak para fans untuk berdonasi melawan pandemi COVID-19 di Indonesia, yang akan disalurkan ke UNICEF Indonesia. Setiap donasi akan mendapatkan masker limited edition “Virgo and The Sparklings”. Untuk informasi lebih lengkap silakan follow instagram virgoandthesparklingsmovie.

Related Posts

Berita Film 6825097747922665855

Post a Comment

Search

Blog Archive