Tony Stark Kembali di Spider-Man 3?

Liputan Bioskop 88 Reply 02:38

Kabarnya nih Geeks, saat ini Marvel sedang ngerencanain buat masukin Robert Downey kembali di MCU, yaitu ke dalam film Spider-Man 3. Tapi Downey kabarnya cuman sebatas muncul sebagai A.I atau artificial intelligence aja, karena seperti yang kita tau kalo Tony Stark adalah sosok mentor bagi Spider-Man yang diperanin Tom Holland. Tentu aja penampilan dari Tony Stark akan sangat singkat, di mana Tony bakalan menyampaikan semacam pesan yang udah ia rekam sebelum meninggal buat Peter Parker.

Tapi hal-hal tersebut bisa dapat berubah kapan aja ya Geeks, apalagi ketika proses produksinya nanti udah berjalan. Buat sekarang ini, kemunculan dari Tony Stark masih sebatas konsep draft dalam naskah film Spider-Man 3. Film Spider-Man 3 sendiri baru bakal ngemulai masa produksinya pada bulan Juli sampai November mendatang, sementara itu filmnya baru bakal rilis pada bulan Juli 2021.


Ada beberapa lokasi yang bakalan dijadiin tempat pengambilan gambar buat film Spider-Man 3 yaitu Atlanta, New York, Los Angeles, dan Islandia. Ini bukan pertama kalinya Marvel Studios pergi ke Islandia buat ngelakuin pengambilan gambar. Film Thor: The Dark World sebelumnya pernah ngelakuin proses pengambilan gambar di negara tersebut. Film-film box office yang juga pernah ngelakuin proses shooting di negara tersebut diantaranya adalah Lara Croft: Tomb Raider, Star Wars: The Force Awakens, Batman Begins, 007: Die Another Day, dan Promotheus.

Kembalinya sosok Iron Man mungkin ngebuat sebagian orang dari penggemar Marvel akan senang, apalagi udah lama setelah kita gak ngeliat karakternya lagi. Tony Stark sendiri telah mati dalam film Avengers: Endgame, setelah ia mengorbankan diri buat ngalahin Thanos.

Related Posts

Berita Film 7317812567738776841

Post a Comment

Search

Blog Archive