Simak Penampilan Terbaru Jared Leto Sebagai Morbius!

Liputan Bioskop 88 Reply 01:54

Sony Pictures kembali ngemulai masa promosi dari film terbaru mereka yaitu Morbius. Morbius sendiri udah dijadwalin buat rilis di bioskop pada bulan Juli mendatang, meskipun sepertinya itu bakalan sulit mengingat wabah virus Corona yang masih terjadi di seluruh dunia. Untungnya, produksi dari film ini berakhir jauh sebelum wabah virus Corona semakin ngeluas, dan sekarang kemungkinan mereka masih nyelesain visual effect dari film ini.

Meskipun penampilannya sebagai Joker di Suicide Squad dapet reaksi yang beragam, Jared Leto tetep bakal ngedapetin kesempatannya buat meranin karakter buku komik lain, dengan meranin karakter vampir bernama Morbius. Dengan sisa waktu kurang dari empat bulan lagi jelang perilisannya, sekarang kita dapat melihat penampilan baru dari Leto saat ia menjadi Morbius.


Mobius sendiri awalnya adalah seorang ahli biokimia yang menderita kelainan darah yang super langka. Lantas suatu waktu, Morbius berupa buat nyebuhin penyakitnya itu dengan ngembangin sebuah obat hasil eksperimennya. Eksperimen tersebut emang ngebuat penyakitnya sembuh, tapi Morbius harus nerima efek sampingnya, yaitu perubahan fisik yang sangat drastis, di mana ia terlihat seperti vampir. Selain bentuk fisiknya yang berubah, Morbius pun harus ngekonsumsi darah buat bertahan hidup.

Film Morbius mendatang bakalan menjadi bagian dari SUMC alias Sony’s Universe of Marvel Characters. SUMC sendiri ngemulai debutnya sejak film Venom yang rilis tahun 2018 lalu. Film Venom dibintangi oleh Tom Hardy dan film tersebut sukses menjadi film pembuka dari sebuah cinematic universe. Kini Sony pun mulai ngelanjutin universe milik mereka lewat karakter Morbius. Walau kurang terkenal tetapi Morbius memang salah satu villain Spider-Man yang cukup ikonik seperti Venom dan Green Goblin.

Related Posts

Berita Film 7187006034604433227

Post a Comment

Search

Blog Archive