Virus Corona Ganggu Jadwal Pre-Production The Flash

Liputan Bioskop 88 Reply 07:15

Stunt Coordinator dari film The Flash, yaitu Eunice Huthart ngonfirmasi kalo film The Flash bakalan mulai memasuki tahap pra-produksi bulan depan. “Proyek yang akan saya mulai adalah The Flash. Saya seharusnya memulai masa pra-produksinya sekitar akhir April nanti atau awal Mei,” Ungkap Huthart, “Tapi saya tidak yakin apa yang akan terjadi sekarang dengan kondisi yang ada.”

Huthart keliatan gak yakin tentang masa pra-produksi film ini. Tetapi bulan April atau Mei tahun ini emang jadi waktu yang pas buat ngemulai masa pra-produksi dari sebuah film yang bakal rilis taun 2022. Secara teori, akan ada banyak waktu yang digunain buat ngelakuin pra-produksi, proses syuting, sampe akhirnya mereka masuk ke tahap post-production dan VFX. Tapi dengan kekhawatiran virus Corona yang makin meluas, kayaknya hal itu memaksa pihak studio buat ngundurin masa pra-produksinya.


Warner Bros emang mengambil pendekatan yang jauh berbeda dengan MCU, di mana film-film mereka yang sekarang gak terlalu terhubung satu sama lain di DCEU. Tapi tentu walau gak terlalu terhubung, tapi Warner Bros masih ngadapin kendala penjadwalan di masa depan yang juga bakalan dihadapin sama studio lain. Tapi mudah-mudahan aja kalo ini hanya masalah waktu sebelum semuanya kembali normal, dan studio akan ngumumin kepastian proyek film ini.

Emang selama ini film The Flash udah ngehadapin berbagai kendala, mulai dari mundurnya sutradara, penulis skrip, sampai dengan mencari jadwal yang pas buat Ezra Miller yang merupakan pemeran Barry Allen dalam filmnya. Film Fantastic Beasts 3 yang Ezra Miller bintangi juga harus diundur, yang otomatis ngebuat film The Flash ini juga ikut terkena dampaknya.

Related Posts

Berita Film 6917213604223043079

Post a comment

Search

Blog Archive