Lebih Mencekam, Simak Trailer Train to Busan 2!

Liputan Bioskop 88 Reply 21:15

Rumah produksi Next Entertainment kemarin ngerilis trailer film Train to Busan 2. Kali ini kita ngeliat kondisi kota Korea Selatan yang ngalamin kekacauan, di mana kota tersebut sekarang udah dikuasai para Zombie. Film ini sendiri ngambil latar waktu 4 tahun setelah apa yang terjadi di film pertama, dan wabah mengerikan berhasil ngubah manusia menjadi zombie. Mantan tentara Korea Selatan, Jung Seok (Kang Dong Won) juga terlihat kembali buat nyelesain sebuah misi.

Jung Seok juga terlihat bertemu dengan beberapa orang yang bertahan. Tapi ada yang menarik dalam trailer ini, di mana kita melihat ada segerombolan orang yang membuat pertandingan gladiator. Sepertinya sih Geeks, kondisi yang terjadi di sana ngebuat perubahanan dari perilaku mereka yang selamat. Mereka ngebuat pertandingan gladiator itu buat mengadu orang-orang yang dipilih buat ngelawan zombie.


Tapi ancaman gak cuman datang dari zombie aja, pasalnya Jung Seok dan orang-orang yang bertahan hidup juga harus menyelamatkan diri dari virus zombie yang meluas kembali dan menyerang manusia yang bertahan. Yang jelas sih Geeks, kalo kondisi di Korea Selatan semakin memburuk, dan gak lebih membaik dari film pertama. Apalagi dalam film ini, manusia gak hanya ngelawan zombie, karena manusia akan berhadapan dengan manusia lainnya lagi.

Sutradara film ini yaitu Yeon Shang Ho ngejanjiin kalo filmnya yang sekarang bakalan lebih seram. Yeon Shang Ho juga ngejanjiin beragam aksi brutal, senjata, balapan dan efek visual yang lebih baik. Ia mengakui kalo film ini terinspirasi dari film apokaliptik Mad Max: Fury Road dan Akira. Ada banyak hal yang bisa diangkat dari tema kehidupan setelah kiamat, mulai dari kondisi yang mengerikan, kehancuran, serta dari sisi rasa kemanusiaan.

Related Posts

Film Box Office 8730777938271217261

Post a Comment

Search

Blog Archive