Review Terminator: Dark Fate (2019)

Liputan Bioskop 88 Reply 00:17
Terminator: Dark Fate (2019)




Setelah 3 sekuel yang terbilang gagal, franchise Terminator kembali dengan hadirnya James Cameron di kursi produser dan penulis naskah. Terminator 3: Rise of the Machines (2003), Terminator Salvation (2009) dan Terminator Genisys (2015) dianggap tidak pernah ada dan dinyatakan sebagai alternate timelines. James Cameron pun memutuskan Terminator Dark Fate ini adalah sekuel langsung dari Terminator 2: Judgment Day (1991).

Tim Miller, sutradara Deadpool dipercaya menjadi sutradara film ini. Linda Hamilton kembali hadir beserta Arnold Schwarzenegger sebagai T-800 yang ikonik. Selain mereka, ada deretan cast seperti Mackenzie Davis, Natalia Reyes, dan Gabriel Luna.




Setelah yang terjadi di Terminator 2: Judgment Day, Sarah dan John berhasil mencegah kiamat serangan dari Skynet. 27 tahun berselang, Terminator rilisan Rev-9 (Gabriel Luna) datang dari masa depan untuk membunuh Dani (Natalia Reyes).



Grace (Mackenzie Davis), manusia yang telah diperkuat teknologi hadir untuk menolong Dani. Sejarah berulang kembali, Sarah kembali ikut membantu Grace dalam menghadapi Terminator Rev-9 yang mirip dengan T-1000.


Arnold Schwarzenegger yang kembali hadir dalam sosok T-800 yang bernama Carl tampil menghibur penonton dan beberapa kali akan membuat penonton tertawa. Linda Hamilton yang kini berusia 63 tahun masih mampu menghadirkan sosok wanita yang kuat.

Mackenzie Davis bisa dibilang cukup mengagumkan memerankan sosok Grace, karakter yang berbeda dari film-film dia sebelumnya.



Gabriel Luna, pemeran Ghost Rider di Agents of S.H.I.E.L.D. tampil sebagai Rev-9 yang bisa dibilang kombinasi dari T-1000 & T-X. Kekuatannya sangat dahsyat, dan sulit untuk dimatikan. Sementara akting Natalia Reyes, aktris Kolombia cukup oke sebagai Dani.


Sayangnya, formula dan aksi-aksi di film berdurasi 128 menit ini terlihat mirip dengan yang ada di The Terminator (1984) & Terminator 2: Judgment Day (1991). Jadi bagi penonton yang sudah menyaksikan kedua film fenomenal itu mungkin akan bosan. Dark Fate ini tidak lebih bagus dari film-film sekuel sebelumnya.

Related Posts

Film Box Office 7470332490294500535

Post a Comment

Search

Blog Archive