Review The Last Thing He Wanted (2020)

Admin Reply 07:18
The Last Thing He Wanted (2020)


Sebuah drama dengan genre Crime, Drama dan Mystery dan berdurasi sekitar 1 jam 55 menit ini adalah sebuah Film besutan Netflix, tayang perdana di Netflix USA pada tanggal 21 Februari 2020.

Film sejenis ini memang mempunyai pace yang lambat, tapi premisnya biasanya menjanjikan, mengambil latar pada tahun 1984 dan menceritakan seorang reporter yang ingin membuka konspirasi pemerintah Amerika Serikat yang memberikan bantuan perang secara tersembunyi demi berhasilnya sebuah kudeta pemerintahan Negara lain.

Film ini di sutradari oleh Dee Rees dan dibintangi sejumlah pemeran terkenal lainnya seperti Anne Hathaway, Ben Affleck, Rosie Perez dan lain sebagainya.

Disini kalian tidak akan melihat sosok Anne Hathaway (Elena) menjadi sosok wanita seksi, cantik, lucu dan menawan, lupakan itu. Sang sutradara mengubah sosok Anne Hathaway menjadi sosok seorang reporter yang pemberani dengan dandan seperti layaknya sebuah reporter perang, tidak ada sosok cantik disini.



Begitupun Ben Affleck jangan mengharapkan dia menjadi seorang pahlawan akan sangat berbeda disini.

Berjalan dengan Pace lambat dan jalan cerita yang lonca-loncat membuat film ini menjadi membosankan untuk ditonton, durasi hampir 2 jam membuat saya mengantuk karena visi dari plot film ini sendiri memang selalu loncat.

Warning, kalian akan melihat Anne Hathaway telanjang dada disini, jadi diharapkan untuk hati-hati saat ingin nonton bersama keluarga.

Peran dari Anne Hathaway tidak diragukan lagi, dia membawakan peran seorang reporter dengan sangat baik, dari semua film Anne Hathaway yang pernah saya tonton sepertinya film ini adalah acting Anne Hathaway yang berbeda.

Dengan ending yang mengejutkan menambah poin tambahan untuk penilaian film ini, walau pace yang sangat lambat diawal, tapi diakhiri dengan mengejutkan itu sangat bagus, setidaknya menurut saya.

Related Posts

Film Box Office 7650323818131635280

Post a Comment

Search

Blog Archive