Review Charlie's Angels (2019)

Liputan Bioskop 88 Reply 05:25

Charlie's Angels (2019) sebetulnya sejak tahun 1970an dibuat dalam bentuk TV Series, lalu tahun 2000an yang dibuat kembali dalam bentuk movie, sangat diperuntukan bagi segmented orang saja, jadi tidak semua mengenal dan tahu tentang Charlie's Angels, kecuali mereka angkatan 90an yang sempat nonton versi film nya.



Saya sendiri memang lebih menyukai versi tahun 2000an yang diperankan oleh Drew Barrymore dan kawan-kawan, terlebih lagi soundtrack nya besutan dari Band Pop Punk terkenal saat itu yaitu Blink 182, wah udah deh pecah itu film, setidaknya menurut saya.

Saat Charlie's Angels 2019 ini keluar saya sendiri kurang antusias, mungkin karena saya pikir pasti remake lagi dan lagi, bahkan saat muncul dibioskop-pun saya tidak tertarik untuk menonton film ini, hingga akhirnya saat sedang browsing tiba2 saya liat rank-nya di google sangat menyedihkan.

IMDB: 4.4/10
Torrent Tomatoes: 52%
Metacritic: 52%

Wah kenapa bisa begini?

Karena yang saya tahu, jalan cerita dari Charlie's Angels ini sangat menarik, setidaknya jika melihat versi tahun 1970an saat masih berupa TV Series.
Karena penasaran akhirnya saya download movie nya di Forum tercintanya ini, yaitu Forum IDFL.

Well, setelah menonton rasanya tidak ada yang aneh, tapi tidak ada yang istimewa juga sih, alias biasa aja, tapi jika melihat premis dan pace nya saya malah suka, kesan “menyenangkan” yang selalu dibawa oleh Charlie's Angels dari masa ke masa selalu ada dan membuat tersenyum.

Banyak adegan yang scene yang menurut saya malah bagus kok, ada sebuah plot yang hampir tidak bisa ketebak, tapi ujungnya ketebak juga sih karena terlalu cepat kearah conclution plot.

Disutradarai dan sekaligus pemain yaitu “Elizabeth Banks” saya rasa Film ini menjadi sangat menyenangkan untuk dilihat.

Para pemain utama seperti Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska juga memerankan porsi mereka dengan sangat baik, setidaknya itu menurut saya.
Tapi sekali lagi itu adalah pemikiran saya sendiri yang memang sudah mengikuti Charlie's Angels ini sejak era 1970 hingga 2000an.

Dan score dari saya pribadi tidak jelek kok, filmnya memunculkan sebuah kesan, apalagi ada cameo dari beberapa pemeran Charlie's Angels sebelumnya, dan itu menjadi sebuah gimmick tersendiri buat saya pribadi.

Bagi yang belum sempat nonton ke bioskop, kalian bisa menonton Charlie's Angels (2019) download atau streaming di bioskoponline88.

Personal Rate: 7.5/10

Related Posts

Film Box Office 109623368369542027

Post a Comment

Search

Blog Archive