Marvel & Sony Garap Film Spider-Woman?

Liputan Bioskop 88 Reply 20:22

 


 Olivia Wilde telah ditunjuk untuk mengarahkan sebuah film Spider-Man tanpa judul untuk Marvel dan Sony. Deadline menyebutkan bahwa Wilde akan menyutradarai sebuah film yang berpusat pada seorang wanita. Dengan munculnya berita ini, banyak yang berspekulasi bahwa Wilde akan mengarahkan sebuah film yang berfokus pada Spider-Woman. Sony sendiri masih belum mengomentari berita tersebut, dan masih belum bisa dipastikan bahwa film tersebut akan menceritakan Spider Woman atau bukan.

Apapun filmnya, Wilde akan menulis naskahnya dengan rekan penulisnya yaitu Katie Silberman. Sementara Amy Pascal akan memproduseri film ini bersama dengan Rachel O’Connor. Film ini akan menjadi film superhero wanita ketiga setelah film Black & Silver yang sampai sekarang masih tertahan, dan film Madame Web yang akan digarap oleh S.J. Clarkson. Hanya saja, masih belum diketahui film mana yang akan terlebih dahulu dirilis.


Meskipun Spider Woman berpotensi kuat menjadi film yang akan digarap oleh Wilde, tetapi ada kemungkinan lain jika Wilde akan mengerjakan sebuah film lain yang masih berkaitan dekat dengan Spider-Man. Mungkin Wilde akan menggarap film Spider Gwen, karakter yang menjadi favorit penggemar setelah melakukan debut layar lebar lewat film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Memang telah ada pembicaraan tentang memberikan kesempatan Spider Gwen sebuah film solonya sendiri sejak film Spider-Man: Into the Spider-Verse meraup banyak sekali keuntungan di box office. Wilde juga berhasil mendapatkan kesuksesan besar dalam film Booksmart yang ia sutradarai. Jadi tentunya Wilde adalah sutradara wanita yang sempurna untuk mengarahkan film Spider Gwen ataupun Spider Woman. Mudah-mudahan aja ya Geeks Marvel dan Sony akan segera mengumumkan detail lebih lengkap terkait filmnya.

Related Posts

Berita Film 224238520934479480

Post a Comment

Search

Blog Archive