Film Horor Legendaris, The Exorcist Segera di Reboot!

Liputan Bioskop 88 Reply 20:27

 


 Franchise The Exorcist bersiap untuk kembali bersinar. Deadline melaporkan bahwa salah satu proyek yang sedang dikerjakan oleh Morgan Creek Entertaintment (selain serial Dead Ringers) adalah reboot dari The Exorcist. Menariknya, salah satu informasi yang diberikan adalah jadwal rilisnya, di mana mereka akan merilis film tersebut pada tahun 2021 mendatang. Hal itu terasa cukup mengejutkan mengingat film ini barus saja diumumkan.

Belum ada film dari franchise ini yang rilis sejak tahun 2005. Tapi walau begitu, franchise ini tidak sepenuhnya berhenti selama 15 tahun terakhir. Fox sendiri pernah memilih untuk me-reboot The Exorcist sebagai sebuah serial pada tahun 2016 dan serialnya berhasil bertahan hingga dua musim. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menghidupkan kembali franchise horor terkenal yang telah lahir lebih dari 30 tahun lalu.


Belum ada informasi terkait sutradara, para pemain dan apakah ceritanya akan terkait dengan film-film sebelumnya. Pertanyaan terbesar yang muncul adalah bagaimana film ini akan dibuat, mengingat tren film horor yang sudah berubah. Mungkin filmnya nanti akan berubah mengikuti arah yang lebih modern. Terlepas dari itu, The Exorcist tentunya akan menjadi salah satu film horor paling populer di tahun 2021 mendatang.

Film The Exorcist original adalah salah satu film horor terbaik sepanjang masa. Filmya disutradarai oleh William Friedkin dari naskah garapan William Peter Blatty. Film tersebut tayang perdana pada tahun 1973 dan menjadi film yang sukses mendapatkan keuntungan besar di box office. Bahkan film tersebut sempat masuk dalam nominasi Oscar dalam kategori Best Adapted Screenplay dan Best Sound Mixing.

Related Posts

Berita Film 4763327602886333516

Post a Comment

Search

Blog Archive