Film Deadpool 3 Batal Dibuat?

Liputan Bioskop 88 Reply 21:39

 Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Rob Liefeld yang merupakan kreator Deadpool mengatakan bahwa Disney mungkin tidak akan membuat film Deadpool 3. Liefeld mengungkapkan bahwa hal tersebut dapat terjadi karena banyaknya properti milik Disney, dan jadwal yang begitu padat, sehingga Deadpool 3 kemungkinan tidak dibuat. Namun, Liefeld menyebut jika ia merasa tidak apa-apa jika Deadpool 3 tidak jadi dibuat.

“Kamu tahu? Mungkin tidak akan ada film Deadpool lain, dan aku baik-baik saja dengan hal itu. Aku baik-baik saja karena aku punya dua pengalaman yang luar biasa lewat dua film Deadpool yang sangat aku banggakan, aku suka mengenal semua orang di film-film itu. Saya suka Ryan Reynolds, Josh Brolin, Zazie Betts, David Leitch, dan Tim Miller. Semua orang melakukan pekerjaan mereka dengan luar biasa. Anda tau, di dunia tempat kita hidup, tidak ada yang dijamin. Dan butuh waktu yang sangat banyak untuk membuat film.” Ungkap Liefield.


Komentar Liefeld ini sama seperti yang pernah ia sebutkan pada bulan Mei lalu, di mana ia menyatakan keyakinannya bahwa Marvel membatalkan rencananya menggarap Deadpool 3. Namun, komentar Liefeld bertolak belakang dengan komentar Ryan Reynolds yang mengatakan bahwa Deadpool 3 sedang dikembangkan pada bulan Desember tahun lalu.

Walau Liefeld adalah pria yang sering bicara blak-blakan tentang karakter ciptaannya (Deadpool), tetapi Liefeld bukan bagian internal dari Disney, sehingga apa yang ia sebutkan belum tentu benar adanya. Liefeld pun adalah sosok yang terkenal sering membuat pernyataan kontroversial untuk mendapatkan perhatian. Lagi pula, film Deadpool dan Deadpool 2 diterima dengan baik oleh publik, dan banyak yang optimis bahwa Reynolds akan kembali memerankan Deadpool, walaupun belum diketahui kapan hal itu dapat terwujud.

Related Posts

Berita Film 5290876253978551665

Post a Comment

Search

Blog Archive