Bagaimana Caranya Steve Trevor Kembali Di Wonder Woman 1984?

Liputan Bioskop 88 Reply 00:27
Wondar Woman telah satu tahun yang lalu rilis di bioskop. Kesuksesannya pun tidak usah diragukan lagi Warga IDFL. Dalam kisahnya, Wonder Woman berhasil mengalahkan Ares. Namun satu hal yang pasti, Steve Trevor meninggal pada kejadian itu, yakni tahun 1917. Namun, Sebuah foto baru yang dirilis oleh sang sutradara, Patty Jenkins, mengungkapkan Chris Pine akan tampil kembali sebagai karakternya yaitu Steve Trevor dalam “Wonder Woman 2,”. Dalam foto tersebut , ia tampak hidup dan sehat pada tahun 1984, latar dimana Wonder Woman 2 akan berjalan Warga IDFL.

Sudah lebih dari setahun sejak “Wonder Woman” melanda bioskop, dan sejak itu, penggemar berspekulasi bahwa Steve Trevor akan kembali, entah bagaimana caranya. Sutradara Patty Jenkins mengkonfirmasi teori-teori itu dengan foto terbaruyang ia sebar hari Rabu kemarin di Twitternya. Gambar itu menunjukkan Steve Trevor sedang berada di mall. Dia dikelilingi oleh orang-orang berpakaian tahun 1980-an, dan dia pun juga memakai pakaian 80-an Warga IDFL. Jaket dan sepatu bot jelas merupakan perubahan besar dari penampilannya pada 1917. Namun, dalam foto tersebut Steve terlihat seperti kebingungan.

Jadi bagaimana Steve dalam Wonder Woman 2 akan hidup kembali ? Meskipun mengejutkan ,Warner Bros sepertinya tidak akan mengungkapkan bagaimana dia akan kembali untuk sementara waktu . namun jangan risau Warga IDFL, greenscene telah merangkum beberapa teori bagaimana Steve Trevor akan kembali.

1. Bayangan



Diana mungkin berpikir seperti apa Steve saat ini ketika dia diingatkan tentangnya. Perlu dicatat Warga IDFL, dalam fotonya dia berdiri di luar toko es krim. Dalam film pertamanya, Dia memberi Diana es krim pertamanya, dan itu mungkin itu akan memicu lamunan. Mungkin saja dalam kurun waktu yang lama, Diana masih mengharukan Steve ketika dia sedang tertekan. Sangat mungkin dia hanya ada di kepalanya dan tidak secara fisik kembali Warga IDFL.

2. Samaran


Steve mungkin telah dikirim oleh musuh. Mungkin penampilannya memang Steve, namun isi dalamnya bukanlah Steve. Karena Diana memiliki banyak pengetahuan, tentunya para musuhnya menginginkan berbagai pengetahuan dan rahasianya. Tentunya, dia tidak akan membagikan informasinya dengan sembarang orang. Namun, dia akan rela jika jujur ​​dengan cinta sejatinya daripada orang lain. Seorang mungkin mendapatkan operasi plastik agar terlihat seperti Steve untuk mendapatkan informasi dari Wonder Woman. Adapun rumor bahwa steve yang sekarang adalah bentuk penyamaran dari Marthian Manhunter si manusia mars. Namun, belum diketahui apa tujuannya jika dia benar benar Manhunter

3. Kloning


Dia adalah pejuang paling tangguh di dunia. Sangat sulit bagi para musuhnya untuk menaklukkan Wonder Woman ini. Tidak bisa hanya mengandalkan hand to hand combat dengannya. Salah satu caranya adalah dengan pikiran. Yap, mengelabuhinya adalah cara yang efektif untuk mengalahkannya. Mungkin saja Cheetah akan membuat kloning steve trvor untuk menghancurkan pikirannya dan mengalahkannya. Mengingat Steve Trevor adalah cinta sejatinya, pastinya pikirannya langsung akan teralihkan melihat Steve kembali, mengingat kematiannya yang Diana lihat langsung pada 1917 lalu . well, akan menjadi menarik ya Warga IDFL jika hal ni benar.

4. Keturunan Steve


Ada juga kemungkinan bahwa Steve memiliki bayi dengan orang lain sebelum dia bertemu Diana dan ini adalah keturunan yang kebetulan terlihat sangat mirip dengannya. Jadi mungkin dia dinamai menurut leluhurnya. Tetapi, jika dipikir secara logika, nampaknya kurang realistis ya Warga IDFL, mengingat Steve Trevor hidup dimasa peperangan dimana Steve belum memiliki hubungan spesial dengan siapapun sebelum Diana, dan juga wajah yang sangat mirip dengan sang kakek, nampaknya kurang begitu masuk akal.

5. Magic


Dalam komiknya, ada seorang dewa cinta bernama Eros, mungkin dialah yang bertanggung jawab untuk membawa kembali Steve dalam “Wonder Woman 1984.” Eros memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali sesorang yang sangat dicintai oleh orang lain, melalu permohonan bersayarat Warga IDFL. Bagaimanapun, hal ini memang pernah terjadi dalam komiknya Warga IDFL.

6. Perjalanan Waktu


Mungkin Steve tidak mati dalam ledakan itu dan malah pergi melalui portal dan berakhir di masa depan. Kini Diana harus menunjukkan kepadanya cara berbaur, meniru bagaimana dia membantunya masuk ke Eropa awal abad ke-20. Perlu diingat Warga IDFL, The Flash bukanlah satu satunya orang yang bisa menjelajah waktu, so, kita tunggu saja kejutan dari DC dan Jenkins

Related Posts

Berita Film 752808494211263358

Post a Comment

Search

Blog Archive