Simak Poster Perdana Film The Old Guard!

Liputan Bioskop 88 Reply 21:29

Simak Poster Perdana Film The Old Guard!


 Poster dan jadwal rilis trailer film The Old Guard milik Netflix telah terungkap. Akun Twitter resmi Netflix membagikan poster perdana (yang dapat dilihat di bawah), dengan isian tweet yang mengungkapkan bahwa trailer perdana filmnya akan rilis pada hari Kamis, 21 Mei. Sementara itu untuk film The Old Guard sendiri akan rilis tanggal 10 Juli mendatang, dan tentu saja filmnya dapat kalian saksikan di Netflix.

Poster film ini menjadikan aktris Charlize Theron sebagai highlight utamanya. Tentu saja, Theron akan memerankan karakter utama dalam filmnya. Theron memerankan seorang prajurit bernama Andy. Dalam posternya, Andy dikelilingi oleh karakter lainnya yang diperankan oleh KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Chiwetel Ejiofor, Luca Marinelli, dan Marwan Kenzri.


Bersama-sama, para karakter utama ini membentuk sebuah grup bernama Old Guard, sekelompok tentara bayaran yang hidup selama berabad-abad. Selama berabad-abad itulah mereka mencoba menyembunyikan identitas asli mereka sambil membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Filmnya juga akan menghadirkan aktor Chiwetel Ejiofor yang berperan sebagai sejarawan CIA. Ialah sosok yang akan mengungkap identitas asli dari para tentara Old Guard. Serta, akan ada aktor Harry Melling yang berperan sebagai eksekutif farmasi yang ingin menangkap tim Old Guard untuk memanfaatkan kemampuan mereka.

Charlize Theron pun beberapa waktu lalu sempat menggambarkan bahwa filmnya akan membahas tema penyesalan dan sebuah warisan, mirip seperti film Logan. Baik The Old Guard dan Logan, kedua film tersebut sama-sama menampilkan seorang pahlawan super yang berumur sangat panjang dan karakter utamanya akan berhadapan orang-orang yang mencoba untuk mengeksploitasi kekuatan mereka. Dengan nama besar Charlize Theron dalam film ini, mampukah filmnya menyusul kesuksesan film Extraction?

Related Posts

Berita Film 1649948393926675871

Post a Comment

Search

Blog Archive