Marvel Studios Umumkan Jadwal Rilis Captain Marvel 2

Liputan Bioskop 88 Reply 04:25

Marvel secara resmi ngumumin jadwal rilis buat film Captain Marvel 2, di mana film ini direncanain buat rilis pada tanggal 8 Juli 2022. Tanggal rilis ini muncul ketika Marvel Studios mengumumkan perubahan besar pada perilisan film-film mereka di Phase 4. Semua film-film tersebut kepaksa harus diundur dan penggemar MCU harus menunggu waktu lebih lama buat melihat awal Phase 4 ini.

Dengan tanggal rilis Captain Marvel 2 yang sekarang udah dikonfirmasi, mudah-mudahan aja mereka segera ngumumin detail-detail lain terkait filmnya nanti. Para penggemar tentunya penasaran dengan siapa sutradara yang bakal mengarahkan film Captain Marvel 2, karena Anna Boden dan Ryan Fleck tidak akan menangani proyek ini. Sepertinya pihak Marvel Studios masih mencari sutradara wanita yang tepat untuk filmnya nanti.


THR awal tahun lalu ngelaporin kalo Marvel Studios saat itu tengah melakukan tahap negosiasi dengan penulis WandaVision yaitu Megan McDonnell untuk menulis naskah Captain Marvel 2. Detail ceritanya masih belum terungkap, tetapi kabarnya filmnya nanti akan berlatar waktu saat ini. Yang jelas nih Geeks, kalo Brie Larson udah dipastiin bakal kembali meranin Carol Danvers. Kabarnya lagi, Captain Marvel bakalan jadi pemimpin dari Avengers, selepas kepergian Steve Rogers.

Setelah kesuksesan film Captain Marvel pertama yang luar biasa, tentu saja Marvel Studios tak ragu untuk membuat sekuel dari film tersebut, tetapi Marvel Studios jelas mengubah formula untuk Captain Marvel 2. Film keduanya nanti tentu akan menghilangkan nuansa setting film ala tahun 1995 dan kini akan membawa Carol ke zaman modern. Selain itu untuk film keduanya nanti, Marvel Studios sepertinya hanya akan menggunakan satu penulis, tak seperti film pertamanya yang bahkan menggunakan enam penulis sekaligus.

Related Posts

Berita Film 5884119965322456241

Post a Comment

Search

Blog Archive