'Black Widow' Ikut Tunda Tayang Akibat Corona

Liputan Bioskop 88 Reply 02:51

Wabah virus corona yang menyebar dari Tiongkok dan sejumlah negara lainnya berdampak besar pada banyak industri, tak terkecuali perfilman. Bahkan hingga kini, mayoritas bioskop di negeri Tirai Bambu tersebut ditutup akibat maraknya virus corona.

Marvel baru saja memberikan pengumuman bahwa "Black Widow" yang sangat diantisipasi kehadirannya juga mengalami penundaan. Film superhero terbaru MCU ini semakin menambah daftar calon box office yang terkendala penyebaran COVID-19.

"Black Widow" seharusnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 1 Mei 2020 ini. Dan kini film dari salah satu karakter favorit MCU yang dibintangi Scarlett Johansson ini harus ditunda hingga pemberitahuan selanjutnya.




Dengan ini, maka "Black Widow" menyusul sejumlah proyek film yang telah dikonfirmasi menunda jadwal tayang akibat wabah virus corona. Di antaranya adalah "Mulan", "The New Mutants", dan "Antlers" dari Disney, lalu ada "F9" dari Universal Pictures, "A Quiet Place Part II" dari Paramount Pictures, "No Time To Die" dari MGM, "My Spy" dari STX Entertainment, dan "Peter Rabbit 2: The Runaway" dari Sony.

Namun terlepas dari kabar ini, "Black Widow" sendiri mengambil setting pasca kejadian di "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Selain melawan Red Room dan Taskmaster, dalam film ini Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) juga bakal menghadapi anak buah Jenderal Ross (William Hurt) yang memburunya usai ia membela Captain America di "Civil War".

Selain Scarlett Johansson, film ini juga akan dibintangi oleh Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, serta David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian.

Related Posts

Film Box Office 6475107792908253328

Post a Comment

Search

Blog Archive